0
Konsai Campur - Aplikasi Android Paling banyak di Download - Setelah beberapa hari yang lalu saya membahas tentang Kelebihan Smartphone android kali ini saya akan memberikan informasi tentang aplikasi android paling banyak di download, tentunya dengan versi saya sendiri bukan hasil dari pengamatan orang lain.
Smartphone android ini sendiri pada saat ini menjadi salah satu telephon genggam yang paling banyak di minati oleh masyarakat. mengingat fasilitas dan aplikasi yang di tawarkan smartphone ini sangat memadai untuk kegiatan sehari - hari dari brosing sampai kebutuhan pekerjaan (jika seorang itu bisa memaksimalkan perangkat tersebut).

3 aplikasi android paling banyak di download

Aplikasi android paling banyak di download :

Hingga saat ini ada beberapa aplikasi android yang paling banyak di download oleh para pengguna smartphone android, diantaranya :
  1. Facebook for android, mengingat indonesia termasuk pengguna jejaring sosial terbesar di dunia, aplikasi facebook for android ini banyak di minati oleh pengguna android. aplikasi ini juga memudahkan pengguna facebook untuk selalu terhubung dengan facebook. 
  2. Instagram, aplikasi ini hanya untuk mengupload foto-foto hasil jebretan kita sendiri, mengingat foto selfi lagi populer populernya di indonesia aplikasi ini termasuk yang paling banyak di gunakan.
  3. BBm for android, awalnya bbm hanya ada di hp blackberry saja, akan tetapi setelah BBM di luncurkan di android dan iphone pemakainya juga semakin bertambah banyak. 
Tentunya masih banyak aplikasi yang banyak di minati oleh pengguna smartphone android. akan tetapi yang di atas itu adalah versi saya sendiri. semoga bermanfaat.


Post a Comment

 
Top