1
Konsei Campur - Akibat Sering Ganti Template Blog - template sebuah blog bagi saya pribadi sangat mempengarui pengunjung. Kenapa seperti itu? ketika anda sering mengganti template blog secara otomatis tampilannya pun akan ikut berubah dan akan membuat para pengunjung kebingungan.
berikut akan saya paparkan sedikit tentang Akibat sering ganti template blog :


1. Artikel dan Blog sulit terindek oleh search engine.
mengapa seperti itu? ketika anda mengganti template, maka search engine akan membaca kembali struktur ulang blog anda. jadi, artikel dan blog yang sudah terindek search engine akan menjadi sia-sia.

2. Mengurangi kualitas SEO blog
Ketika tamplate anda ganti, struktur yang ada di dalam tentunya juga kan berubah. termasuk meta tag yang ada di dalam blog.

3. Trafik pengunjung blog menurun
Karena susunan script yang baru, maka google akan kesulitan menyerapi blog anda. ketika hal itu terjadi maka artikel akan terindek google lagi membutuhkan jangka waktu lagi. dan ketika melihat blog yang berantakan, pengunjung yang baru pertama kali akan merasa kurang puas.

4. Membuang buang waktu
kenapa membuang - buang waktu juga termasuk? karena ketika anda mengganti template blog anda, maka anda akan membutuhkan beberapa menit untuk mengedit menu meta tag dan lain sebagainya.

Mungkin itu sedikit yang bisa saya bagikan untuk para pembaca, semoga bisa bermanfaat.

Post a Comment

  1. Saya paling anti ganti template kalau enggak terpaksa banget

    ReplyDelete

 
Top