0
Kelebihan Smartphone, Android - Banyaknya orang yang menginginkan smartphone yang pintar ini, admin akan memberikan sedikit pengetahuan yang admin peroleh setelah memakai robot ijo ini. yang akan admin bagikan adalah kelebihan Smartphone android di banding dengan smarthone yang lain.

Kelebihan Smartphone Android yang pertama adalah android dapat menjalankan beberapa aplikasi di saat yang sama (multitasking)

Versi pertama dari iPhone OS menawarkan multitasking terbatas, dan hanya memungkinkan aplikasi asli seperti Mail, iPod dan Telepon untuk berjalan dibackground. Pengguna Android memiliki keuntungan yang besar dari perbedaan ini, karena mereka dapat menerima pemberitahuan, mendengarkan musik, atau bahkan merekam data GPS besamaan. 

Kelebihan Smartphone Android yang Kedua adalah android dapat menampikan info pada Home Screen Anda:

Android memiliki adalah layar home yang membuat widget aktif tepat di ujung jari Anda, dan sangat mudah diakses tanpa harus menjalankannya lebih dahulu.

Kelebihan Smartphone Android yang Ketiga adalah Android Lebih Baik dalam Memberikan Anda Pemberitahuan:
IPhone memiliki beberapa masalah dengan notification. Karena terbatas pada pop-up pemberitahuan, dan hanya dapat menangani satu per satu.

Kelebihan Smartphone Android yang Keempat adalah Android memberikan kebebasan Anda Menginstal ROM yang sudah di kustomisasi:
Android memiliki komunitas kecil yang didedikasikan untuk membangun ROM kustom untuk perangkat Android. Tidak hanya ROM Kustom untuk Jailbreaking fungsi yang sama, tetapi mereka juga membuat tingkat kustomisasi tambahan ke hp android Anda.

Post a Comment

 
Top