0
Konsei Campur - Kumpulan Templates SEO Friendly - Kali ini saya akan berbagi pengalaman dalam menggunakan template blog, tentunya template blog juga mempengarui sebuah SEO blog. template yang akan saya bagikan ini saya ambil dari beberapa situs penyedia template yang ada di google.
berikut adalah beberapa Template SEO yang bagus untuk di gunakan. walaupun sebenarnya juga banyak.

1. Brosense blogger tempale
template yang satu ini sangat bagus untuk adsense. tampilannya juga tidak begitu ribet. mungkin bisa di bilang sederhana. dan template ini yang saya gunakan untuk blogg saya.

untuk demo dan download template di atas silakan ke sini

2. Johny Classicsite
template ini juga pernah saya gunakan untuk blogg pertama saya. walaupun bertema classic tapi SEO nya tidak kalah dengan template - template lain.


untuk download dan demo nya silakan ke sini

Post a Comment

 
Top