0
Kumpulan Ucapan Valentine Terbaru - Tak terasa bulan februari akan segera hadir, bagi para yang percaya tentang hari valentine pasti akan merayakannya bersama orang-orang yang mereka sayang atau bersama pacar bagi yang mempunyai pasangan. Akan tetapi akan terasa hampa jika bersama pasangan atau pacar, yang kita omongin atau kita bahas tentang itu itu saja. Mencari hal hal yang baru untuk menghidupkan suasana suatu hal yang perlu untuk dilakukan. Untuk itu admin akan membagikan beberapa kalimat ucapan valentine terbaru untuk orang terkasih. walaupun sebenarnya admin sendiri tidak pernah merayakan yang namanya valentine.
Langsung saja, Kumpulan Ucapan Valentine terbaru :

coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day


 Wanita diciptakan dari rusuk pria
Bukan dari kepalany untuk menjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya
Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya
Dekat dengan lengannya untuk dilindunginya
dan dekat pula dengan hatinya untuk di cintainya

 
Aku dan kamu tahu kalo coklat itu rasanya manis, aku dan kamu juga tahu kalo bunga itu sangat indah, tapi aku sangat yakin kalo kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah dari apapun. met valentine say…
 
Ketika hidup ini memberiku seribu satu alasan untuk menangis. Kamu hadir dengan membawa berjuta alasan untuk membuat aku tersenyum. Kamu sangat berarti untuku, Aku sayang kamu. Selamat Hari Valentine…
 
Sekira itu yang bisa admin bagikan untuk kalian semua para pembaca.

Post a Comment

 
Top