0
Mengenal Game Populer Clash Of Clans - Game Clash of clans ini adalah salah satu game bergenre strategi. Clash of Clans atau yang lebih di kenal dengan sebutan COC merupakan game yang paling banyak di unduh atau di download dari play store, lebih dari 50 juta pengguna smartphone android menempatkan game COC ini menjadi salah satu game terbaik dan terpopuler di play store.Kalian bisa meni'mati game ini dengan gratis.

Clash of Clans adalah sebuah game besutan dari pabrik SuperCell. COC ini sendiri cuma bisa di ni'mati oleh pengguna iphone dan android.

Untuk penggemar game terutama game yang bergenre strategi, game COC ini terbilang sangat mudah. akan tetapi bagi pemula game ini mungkin akan sangat membingungkan. Mengingat saya sendiri sebagai pemula dalam game ini, saya akan berbagi sedikit pengetahuan tentang apa itu Clash of Clans.

- Pertama kali memainkan game ini kalian akan di serahi sebuah kota kuno (menurut saya), dan kota tersebut harus kalian bangun menggunakan elixir dan emas yang di dapat dari tambang.

- Kalian akan mendapatkan 2 (dua) pekerja di awal permainan. untuk menambah pekerja lagi kalian harus membeli pekerja menggunkan gems. Mendapatkan gems ini tidak akan mudah. Untuk mendapatkan gems secara gratis, silakan baca cara dapat gems gratis di clash of clans .

- Bangunan yang akan kalian bangun juga tidak gratis, kalian harus membeli dengan menggunakan elixir ataupun emas.

- Bangunlah pasukan sebanyak - banyaknya untuk menyerang kota lain. ketika kalian menang, kalian akan mendapatkan elixir dan emas.

- Game yang sedang aktif tidak akan bisa diserang.

- Bisa melakukan Clan war.

- Ketika kalian di serang oleh pengguna lain, tidak usah takut bangunan kalian akan hancur lebur. semakin banyak yang hancur dari bangunan kalian. kalian akan mendapatkan shield sesuai dengan prosentasi kehancuran kota kalian.

Semoga tulisan diatas bisa membantu para pemula untuk bermain COC.

Post a Comment

 
Top