2
Tips SEO Onpage Terbaru 2015 - Beberapa bulan yang lalu AlGORITMA google Update. Update terbaru yang dilakukan google adalah Mobilegeddon. Mobilegeddon ini sendiri bisa mengacaukan peringkat hasil pencarian. Dengan kebijakan baru seperti ini tentunya para blogger harus mempunyai strategi baru atau memperkuat tips SEO Onpage yang masih berlaku.

Berikut ini Tips SEO Onpage Terbaru 2015 yang saya kutip dari Smart Bug Media. Untuk yang belum mengerti apa itu SEO Onpage, Saya kasih gambaran sedikit tentang SEO Onpage, "Optimasi blog yang dilakukan di dalam blog itu sendiri, hal ini dilakukan agar artikel yang kita tulis mudah terindeks mesin pencari dan mendapatkan rangking bagus di halaman pencarian terutama di google.

Tips Seo Onpage terbaru 2015

1. Optimalkan Blogmu dengan Satu Kata Kunci atau Topik (Optimize Your Site Page Around One Keyword or Topic).
Yang di maksud mengoptimalkan kata kunci disini kurang lebihnya seperti ini, kata kunci harus muncul di halaman yang penting semisal di semua naskah tulisan atau tersebar di naskah tulisan bukan hanya di paragraf pertama ataupun paragraf ke dua. akan tetapi banyak juga artikel yang membahas tentang kaca kunci seperti ini, cuma menempatkan di paragraf pertama dan paragraf ke dua saja. Judul halaman, Judul Posting dan teks gambar juga harus di kasih kata kunci yang bersangkutan.

Baca juga kumpulan templates seo friendly

2. Optimalkan Alt Text Gambar (Optimize Image Alt Text)
Tidak usah panjang lebar, intinya mengoptimalakan gambar dalam blog kurang lebihnya adalah Ganti nama file, Image title, dan alternative text dalam gambar ilustrasi postingan.

3. Tingkatkan Kecepatan Blog/Webmu (Increase Site Speed)
Beberapa tahun yang lalu kira-kira tahun 2011 google telah membuat jelas bahwa kecepatan situs mendapat salah satu peringkat di mesin pencarian google.

4. Pengaruh Pencarian Mobil (Mobil Search Implication)
Pastikan template yang kalian pakai mobile friendly dan tentunya template yang kalian pakai tidak lemot ketika di akses di perangkat mobil. karena Algoritma MobileGeddon menegaskan akan pentingnya blog yang ramah dengan perangkat mobil.

Itulah sedikit banyak tentang  Tips Seo Onpage Terbaru 2015 yang bisa saya bagikan kepada kalian semua. tentunya Tips Seo ini bukan berlku untuk selamanya karena google selalu melakukan update.



Post a Comment

  1. Mantab tipsnya,
    Blog ini juga udah cepet banget loadingnya padahal saya baru pertama kali berkunjung ke sini.

    ReplyDelete

 
Top