2
Konsei Campur - Cara Gila Mendapatkan 100 % di chkme.com - Mengapa saya bilang ini cara gila mendapatkan 100% di chkme.com, karena cara yang saya pakai ini bisa di bilang cara yang paling mudah dari pada cara - cara yang lain. ini berdasarkan pengalaman yang saya alami dalam pembuatan blog ini.

bisa di bilang cara ini juga cara termudah untuk para pemula seperti saya untuk mendapatkan 100% di chkme.com, saya sendiri belum begitu melihat manfaatnya ketika blog saya 100% di chkme.com, mungkin bisa di bilang karena blog saya ini blog baru. akan tetapi dari apa yang saya baca di berbagai artikel yang tersedia di google.com, ketika blog kita 100% di chkme.com maka akan mempermudah search engine membaca atau menelusuri blog kita, tentunya hal ini akan menambah visitor blog kita.

Cara Mendapatkan 100 % di chkme.com
yang akan saya bagikan ini adalah menurut versi saya sendiri sebagai pemula di blog.

Cara Mendapatkan 100 % di chkme.com

Cara Gila Mendapatkan 100% di chkme.com :

1. Memakai template yang SEO
bagi para blogger pemula seperti saya ini, tentunya akan kebingungan saat memilih yang namanya template. memang bagi saya sendiri sebuah template akan mempengarui sebuah blog.
Rekomendasi dari saya pakai lah template yang di sediakan oleh mas sugeng atau template besutan dari mastemplate. atau bisa juga memakai template yang sudah pernah saya pakai dan hasilnya 100% di chkme, silakan ke sini kumpulan templates seo friendly .

2. Posting
Lakukanlah posting sebayak mungkin, kalau bisa jangan copy-paste. kenapa posting saya masukkan dalam hal ini, karena ketika blog ini hanya ada 5 postingan saya cek di chkme.com hasilnya hanya 65%.

3. Meta Tag
ganti meta tag yang ada di template kalian. hal ini yang saya lakukan ketika membuat blog baru. bagai mana cara memasang meta tag di blog? silakan ke cara memasang meta tag seo friendly 

4. Facebook Like
Facebook Like ini sendiri juga mempengarui 100% di chkme.com. jika ingin mencapai 100% jangan pasang facebook like di blog kalian.

5. Jangan Gonta ganti Template
ketika kalian gonta ganti template ini akan menyebabkan banyak hal yang tidak di inginkan. silakan ke akibat sering ganti template blog untuk mengetahui akibat dari gonta ganti template.

Setidaknya itu yang bisa saya bagikan tentang bagaimana cara gila mendapatkan 100% di chkme.com.
tentunya ada cara yang lebih efektif dan efesien untuk menjadi 100% di chkme.com dengan cara turiti apa yang di perintahkan oleh chkme.com ketika kalian setelah mengecek di chkme.com

Post a Comment

 
Top